03 February 2013

Harga Jelly Gamat

Agen Jelly Gamat  Tulungagung

Harga jelly gamat tidak selalu sama di setiap kota? Ya, bisa jadi keadaannya seperti itu. Harga jelly gamat yang tidak sama bisa disebabkan karena jumlah pembelian yang tidak mencapai kuota jual kembali bagi reseller. Jika keadaannya demikian, biasanya ada ongkos kirim yang dibebankan kepada pemesan. Inilah yang membuat harga jelly gamat bisa berbeda-beda.

Harga jelly gamat gold-g

Harga jelly gamat gold-g, misalnya, mengikuti jumlah pesanan yang dilakukan. Dengan kata lain, harga jelly gamat yang berlaku seperti harga grosir. Sebagai contoh, pembelian 1 botol jelly gamat gold-g akan terkena harga resmi seperti tercantum pada label, yaitu 180 ribu per botol berisi 320 ml. Jika membeli 2 botol jelly gamat gold-g, harga jelly gamat menjadi 160 ribu per botol atau total belanja menjadi 320 ribu saja. Begitu pula untuk pembelian di atas jumlah tersebut. Rincian harga jelly gamat gold-g yang dijual di Griya Herba Natural bisa dilihat di sini. Berminat membeli jelly gamat gold-g? Berikut cara pembeliannya.

Harga jelly gamat gold-g untuk reseller

Harga jelly gamat gold-g untuk reseller tentu berbeda lagi. Hal ini disebabkan pembelian paket reseller harus memenuhi jumlah minimal pembelian, yaitu sebanyak 15 botol. Untuk reseller, harga jelly gamat paket reseller adalah 1.600.000. Dengan harga paket reseller jelly gamat tersebut, Anda akan mendapatkan jelly gamat gold-g ukuran 320 ml/botol sebanyak 15 botol. Murah sekali, bukan? Jika berminat menjadi reseller jelly gamat gold-g, silahkan baca syarat dan fasilitasnya di sini.

Nah, demikian penjelasan singkat tentang harga jelly gamat. Tentunya, penentuan harga ini di luar kejadian adanya penjual yang dengan semena-mena membanting atau mengobral harga jualannya. Hanya disebabkan kesulitan menjual, harga dibanting semurah-murahnya untuk menarik minat pembeli. Padahal, tidak semua yang murah itu dicari orang. Hal ini disebabkan bisa jadi harga murah karena "umur" produknya sudah lama karena lama tidak terjual.

Ingin harga termurah? Ingin meringankan biaya pengobatan? Belanja reseller adalah pilihan terbaik. Sambil berobat sambil menjual. Biaya pengobatan pun bisa diminimalkan. Apalagi, produk jelly gamat gold-g sudah terbukti membantu banyak pasien mencapai kesembuhannya. Untuk testimoni penggunaan jelly gamat gold-g silahkan lihat di sini. Nah, tunggu apa lagi, hubungi segera Griya Herba Natural, Distributor Resmi Jelly Gamat Gold-G di 085655767273. Selamat mencoba.

Agen Jelly Gamat  Tulungagung

Agen Jelly Gamat  Tulungagung