12 August 2013

Obat Alami untuk Gondok

Obat Alami untuk Gondok

Saya bebas dari gondok yang sudah 3 tahun saya derita

Agen Jelly Gamat Tulungagung


Nama : Ely
Umur : 37 tahun
Alamat : Stabat
Keluhan : Gondok, daging tumbuh pada pita suara
Jenis produk : Spirulina, Gold-G (Jelly Gamat) dan Bio Necklace
Jangka waktu : 6 bulan

Satu bulan saya mengkonsumsi Gold-G, nafas saya sudah tidak sesak lagi saat naik tangga. Kemudian saya mengkomsumsinya dengan dosis 4 kali 2 sendok makan pada bulan berikutnya dan saya cek darah (T4:T3: TSH) sudah menurun lalu saya kurangi obat dari dokter dari 6 butir menjadi 5 butir.

Setiap bulan berikutnya saya kurangi obat dokter satu butir – satu karena T4. T3 dan TSH saya sudah mulai stabil. Kemudian setelah satu tahun saya tidak tergantung pada obat dokter lagi. Saya mengkonsumsi Gold-G (Jelly Gamat) terus sampai sekarang. Demikian pula suara saya tidak jadi operasi karena hilang sudah daging tumbuhnya dipita suara saya.

Selain Gold-G (Jelly Gamat) saya juga mengkonsumsi Spirulina 2 x 10 butir. Setelah 6 bulan saya bebas dari gondok yang sudah saya derita selama 3 tahun dan sampai hari ini tidak kambuh lagi. Terima kasih Tuhan yang telah memberkati produk ini untuk menyembuhkan saya dan terima kasih juga kepada teman saya, dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk-produk GnE ini kepada saya.


Untuk pemesanan hubungi reseller/agen jelly gamat Gold-G terdekat di daerah Anda. Ingin menjadi reseller/agen jelly gamat Gold-G? Hubungi:

Distributor Obat Alami untuk Gondok

Griya Herba Natural
Jl. Letjen Suprapto No. 85, Kepatihan, Tulungagung
Telp/sms. 085655767273

*Syarat dan ketentuan menjadi reseller/agen jelly gamat Gold-G silahkan baca di sini.
*Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.