12 August 2013

Obat Alami untuk Haid Tak Teratur

Obat Alami untuk Haid Tak Teratur

Haid saya menjadi lancar dan tidak sakit lagi

Agen Jelly Gamat Tulungagung


Nama : dr. Aida Khirmadhani Nasution
Umur : 25 tahun
Keluhan : Haid tidak teratur dan sakit
Jenis produk : Gold G (Jelly Teripang / Jelly Gamat)

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai deman menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti + 5 – 7 hari seja sudah haid lagi.

Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G (Jelly Teripang / Jelly Gamat) haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulang + 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Gold-G (Jelly Teripang / Jelly Gamat) semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin ya robbal alamin.

Untuk pemesanan hubungi reseller/agen jelly gamat Gold-G terdekat di daerah Anda. Ingin menjadi reseller/agen jelly gamat Gold-G? Hubungi:

Distributor Obat Alami untuk Haid Tak Teratur

Jl. Letjen Suprapto No. 85, Kepatihan, Tulungagung
Telp/sms. 085655767273

*Syarat dan ketentuan menjadi reseller/agen jelly gamat Gold-G silahkan baca di sini.
*Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.