06 November 2012

Testimoni Jelly Gamat Gold-G: Kista Dua Buah Ukuran 6-7 cm, Hilang Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Agen Jelly gamat Tulungagung - Saya dideteksi terkena kista pada Bulan Agustus 2009 di sebelah kiri 2 buah dengan ukuran sekitar 6-7 cm. Alhamdulillah dapat informasi tentang Jelly Gamat Gold-G yang bisa menyembuhkan kista. Dan saya mulai mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G mulai bulan Mei 2011.

Dosis awal yang saya gunakan 3 x 2 sendok makan per hari. Beberapa bulan kemudian saya periksakan ke dokter dan ada kemajuan, kista saya mengecil! Konsumsi jelly gamat terus saya lanjutkan terus. Dan dosisnya mulai saya kurangi, yaitu 2 x 2 sendok makan per hari. Saya pun lama belum kontrol kembali sambil terus mengonsumsi jelly gamat Gold-G. Terakhir, saya periksakan ke dokter dan Alhamdulillah...dokter bilang kistanya sudah hilang sama sekali, tidak tampak!

Saya bersukur sekali, Jelly Gamat Gold-G bisa membantu kesembuhan saya dari kista. Saya berharap kistanya tidak muncul kembali. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih pada Griya Herba Natural. Semoga barokah dan bermanfaat buat orang banyak, aamiin...Kista Dua Buah Ukuran 6-7 cm, Hilang Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G!

Testimoni oleh Mbak Annisa, Tulungagung.

Untuk pemesanan hubungi reseller/agen jelly gamat Gold-G terdekat di daerah Anda. Ingin menjadi reseller/agen jelly gamat Gold-G? Hubungi:

Griya Herba Natural
Jl. Letjen Suprapto No. 85, Kepatihan, Tulungagung
Telp/sms. 085655767273

*Syarat dan ketentuan menjadi reseller/agen jelly gamat Gold-G silahkan baca di sini.
*Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Agen Jelly Gamat Gold G Jawa Timur
Surabaya | Tuban | Sumenep | Situbondo | Sidoarjo | Sampang | Tulungagung | Gresik | Nganjuk | Mojokerto | Trenggalek | Probolinggo | Ponorogo | Pasuruan | Pamekasan | Pacitan | Ngawi | Malang | Magetan | Madiun | Lumajang | Lamongan | Kediri | Jombang | Jember | Bondowoso | Bojonegoro | Blitar | Banyuwangi | Bangkalan