14 December 2013

Cegah Pemalsuan, GIT Luncurkan Kemasan Baru dengan Beberapa Perbedaan antara Botol Jelly Gamat Gold-G Baru dan Lama

Cegah Pemalsuan, GIT Luncurkan Kemasan Botol Jelly Gamat Gold-G Baru


Agen Jelly Gamat Tulungagung - Banyaknya peredaran Jelly Gamat Gold-G dengan harga yang sangat super miring membuat beberapa kalangan distributor bertanya-tanya, bagaimana harga herbal alami dari ekstak teripang yang terkenal efektif atasi penyakit itu bisa sangat rendah, bahkan di bawah harga yang berlaku untuk distributor. Bahkan, kalangan konsumen pun bertanya-tanya tentang keaslian produk.

Seolah menjawab keresahan tersebut, GIT (GNE Internet Trading) sebagai distributor resmi herbal asal Malaysia ini pun mengeluarkan kemasan botol baru yang memiliki beberapa perbedaan dengan kemasan yang sudah lebih dahulu beredar di pasaran. Berikut perbedaan botol kemasan Jelly Gamat Gold-G baru dengan botol kemasan Jelly Gamat Gold-G lama.

1. Perbedaan dimensi botol Jelly Gamat Gold-G baru dan lama


Terlihat bahwa botol Jelly Gamat Gold-G baru lebih tinggi dan lebih langsing, tetapi tetap berukuran 320 ml. Berbeda dengan botol Jelly Gamat Gold-G lama, dengan ukuran yang sama (320 ml) jadi terlihat lebih pendek dan lebih "gemuk". 

2. Perbedaan bagian depan botol Jelly Gamat Gold-G baru dan lama 


Pada bagian depan botol Jelly Gamat Gold-G lama terdapat stiker gambar teripang dan tulisan "Stichpus variegatus". Adapun pada botol Jelly Gamat Gold-G baru, stiker tersebut tidak ada, tetapi diganti dengan cetak timbul transparan pada botol kemasan bertuliskan "Gold-G". 

3. Perbedaan bagian belakang botol Jelly Gamat Gold-G baru dan lama


Pada bagian belakang botol Jelly Gamat Gold-G baru terdapat stiker gambar teripang dan tulisan "Stichpus variegatus". Sementara pada botol Jelly Gamat Gold-G lama tidak terdapat stiker atau pun tulisan cetak alias kosong.


4. Perbedaan bagian bawah botol Jelly Gamat Gold-G baru dan lama


Pada bagian bawah botol Jelly Gamat Gold-G baru terdapat cetak timbul dengan tulisan "Gold-320". Sementara pada bagian bawah botol Jelly Gamat Gold-G lama terdapat cetak timbul dengan tulisan "291-300".

5. Perbedaan tutup botol Jelly Gamat Gold-G baru dan lama


Pada botol Jelly Gamat Gold-G lama, tutup botol tidak diberi "segel pengaman", tetapi pada botol Jelly Gamat Gold-G baru terdapat "segel pengaman" tutup botol.

Demikian informasi seputar peluncuran kemasan baru botol Jelly Gamat Gold-G. Dengan adanya kemasan baru ini, tentunya akan menjadi "pekerjaan besar" bagi pihak pemalsu jelly gamat Gold-G (jika memang ada). Pasalnya, mereka dituntut untuk mengganti botol kemasan yang pastinya mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Dengan demikian masyarakat bisa lebih teliti agar produk yang diperolehnya benar-benar bermanfaat sesuai dengan tujuan awal produksi ekstrak gamat ini.

PERHATIAN
Informasi ini bukan berarti vonis bahwa penjual yang menjual Jelly Gamat Gold-G dengan botol kemasan lama berarti menjual produk palsu, karena bisa jadi produk yang dijual adalah produk lama yang belum laku terjual atau produk baru yang diterima sesaat sebelum Jelly Gamat Gold-G kemasan baru dikeluarkan. 

Di samping itu, hendaknya konsumen bijak dalam melihat harga yang ditawarkan. Harga murah tetapi produk palsu tentunya membawa unsur ketidakberkahan. Selain itu, pastikan membeli produk hanya pada distributor resmi GIT.