04 January 2013

Peluang agen jelly gamat Gold-G

Peluang Usaha Agen/Reseller Jelly Gamat Gold-G

Di sini, cukup membeli jelly gamat Gold-G sebanyak 15 botol senilai Rp 1.600.000,00 maka Anda telah terdaftar sebagai reseller jelly gamat Gold-G.

Tidak ada keharusan membeli atau kewajiban tutup poin. Anda boleh menggunakan jelly gamat Gold-G yang Anda beli untuk kepentingan sendiri atau dijual lagi. Jika barang habis, segera hubungi kami kembali.

Keuntungan apa yang diperoleh dengan menjadi agen/reseller?
Keuntungannya, Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga konsumen. Hal ini disebabkan karena Anda dianggap membeli barang secara grosir. Dengan membeli satu paket reseller senilai 1.600.000, Anda mendapatkan potongan harga senilai 1.100.000. Jika Anda jual kembali, 1.100.000 itu yang akan menjadi keuntungan Anda (Harga konsumen: 180.000/botol).

Berapa jumlah yang harus dibeli setiap kali belanja?
Tidak ada ketentuan pembelian minimal. Namun, harga menyesuaikan jumlah botol yang dipesan. Silahkan melihat daftar harga di sini.

Keuntungan lainnya?
Nama reseller akan kami cantumkan di dalam daftar agen, lengkap dengan alamat dan nomor kontak. Dengan begitu, konsumen di daerah bersangkutan akan lebih mudah mengontak agen/reseller terdekat.

Demikian penjelasan peluang agen jelly gamat Gold-G di Griya Herba Natural.
Harga paket keagenan hanya berlaku untuk hari ini. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari kurs ringgit dan stok barang