26 September 2012

Testimoni Jelly Gamat Gold-G: Pakai Jelly Gamat Gold-G, Luka Bekas Kecelakaan Jadi Lebih Cepat Sembuh

Agen Jelly Gamat Tulungagung - Jelly gamat Gold-G sudah terkenal mampu mengobati luka dengan cepat. Ini disebabkan jelly gamat Gold-G mengandung banyak kolagen, protein penyusun sel otot dan tulang. Ditambah dengan kandungan mukopolisakarida yang ada secara alami di dalamnya, jelly gamat Gold-G mampu meredakan rasa nyeri akibat peradangan pada luka. Seperti testimoni yang diceritakan Pak Amin, salah seorang pengusaha akikah di Tulungagung.

Jelly gamat Gold-G efektif atasi luka gores karena jatuh
 Suatu hari, beliau berniat mengantarkan pesanan akikah ke salah seorang pelanggan dengan menggunakan sepeda motor. Tak dinyana, sepeda motornya bersenggolan dengan sepeda motor lain. Beliau pun terjatuh dan mengalami luka gores yang cukup lebar di bagian kakinya. Selanjutnya belaiau pun mendapat perawatan.

Seminggu berikutnya, beliau berkunjung ke Griya Herba Natural dan masih terlihat tertatih-tatih menahan nyeri di kakinya. Beliau mengatakan bahwa kondisinya cukup mengganggu karena harus mengantarkan pesanan.

Melihat kondisi tersebut, salah seorang staf Griya Herba Natural menyarankan agar beliau menggunakan jelly gamat Gold-G dengan cara dioleskan pada lukanya dan diminum.

Selang 3-4 hari berikutnya, beliau kembali datang dan menceritakan khasiat jelly gamat Gold-G yang dirasakannya. "Tidur jadi lebih nyenyak. Padahal sebelumnya saya sulit tidur karena rasa nyeri pada luka sering datang," tuturnya.

Selain itu, area radang di sekitar luka yang terlihat merah sudah semakin terlihat menyempit. Alhamdulillah, Pak Amin lebih cepat sembuh lukanya dan bisa kembali beraktivitas.

Untuk pemesanan hubungi reseller/agen jelly gamat Gold-G terdekat di daerah Anda. Ingin menjadi reseller/agen jelly gamat Gold-G? Hubungi:

Griya Herba Natural
Jl. Letjen Suprapto No. 85, Kepatihan, Tulungagung
Telp/sms. 085655767273

*Syarat dan ketentuan menjadi reseller/agen jelly gamat Gold-G silahkan baca di sini.
*Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.