21 May 2012

Obat Alami Untuk Diabetes

Badan terasa ringan dan gula darah menjadi normal

Nama : Lailan Basrah
Keluhan : Diabetes
Jenis produk : Gold-G (Jelly Gamat) & Spirulina
Jangka waktu : 1 ½ tahun

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G (Obat Herbal Gamat / Herbal Teripang), keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G (Herbal Gamat / Herbal Teripang), kini saya juga konsumsi Cyano Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.


Untuk pemesanan hubungi reseller/agen jelly gamat Gold-G terdekat di daerah Anda. Ingin menjadi reseller/agen jelly gamat Gold-G? Hubungi:

Griya Herba Natural
Jl. Letjen Suprapto No. 85, Kepatihan, Tulungagung
Telp/sms. 085655767273

*Syarat dan ketentuan menjadi reseller/agen jelly gamat Gold-G silahkan baca di sini.
*Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.