21 May 2012

Obat Alami Untuk Darah Tinggi

BIOFirion dan Gold-G Telah Menolong Hidup Saya
Nama : Hj. Khadijah
Umur : 72 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Stroke, Darah Tinggi, Bengkak di Telinga dan Kaki
Jenis produk : Gold-G (Jelly Teripang/Jelly Gamat), BIOFirionTM

Saya terkena serangan stroke sejak tahun 2004. Waktu itu saya tidak bisa jalan dan badan bagian kiri saya tidak bisa digunakan. Saya sempat di rawat di RS dan akhirnya berobat jalan. Sekitar tahun 2006 saya memakai kalung BIOFirionTM dan rutin mengkonsumsi Gold-G (Jelly Teripang/Jelly Gamat). Hasilnya, kondisi saya semakin baik dan sudah bisa berjalan lagi.

Pada awal tahun 2009, saya memiliki keluhan pembenkakan pada kaki dan tungkai saya busuk dan bernanah. Dokter menyerankan untuk diamputasi supaya tidak menyerang syarat, tapi saya menolak. Telinga saya juga membengkak sampai mengeluarkan cairan yang bau.

Akhirnya saya mengoleskan Gold-G (Jelly Teripang/Jelly Gamat) pada tungkai dan telinga saya hingga akhirnya berangsur kering dan sembuh. Anak saya, Musdalifa juga memberikan BIOFirionTM yang kemudian saya gunakan hingga akhirnya tekanan darah saya menjadi lebih stabil, jarang sakit kepala meskipun setelah saya makan durian dan soto makasar (makanan yang sudah bertahun-tahun tidak boleh saya makan).