21 May 2012

Obat Alami Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Kulit Wajah Tampak Lebih Tua & Penuh Flek-flek Coklat Kehitam-hitaman

Nama : Hasbiah
Umur : 55 tahun
Keluhan : Kulit wajah tampak lebih tua & penuh flek-flek coklat kehitaman
Jenis produk : Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang) & Spirulina

Setelah mengkonsumsi Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang) dan Spirulina akhirnya kulit saya tampak lebih cerah dan putih. Sebelumnya kulit wajah saya tampak kusam dan penuh flek-flek sehingga saya tampak lebih tua dari umur saya sebenarnya. Saya minum Gold-G dan Spirulina setelah menyadari kulit saya tampak kering. Saya juga sudah banyak sekali memakai produk-produk yang diiklankan tapi bagi saya semuanya belum ada yang cocok.

Saya konsumsi Spirulina rutin setiap hari 5 butir dan Gold-G sebanyak 3 x 2 sendok makan. Pada bulan pertama setelah mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G, kulit saya mulai normal dan seterusnya sampai pada hari ini kulit wajah saya jauh lebih cerah dan kerutan yang ada pada leher saya juga tampak normal. Banyak pula teman-teman saya yang bertanya tentang perubahan pada wajah saya dan langsung saya jawab berkat Gold-G dan Spirulina. Akhirnya teman-teman memanggil saya Ibu Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang).


Untuk pemesanan hubungi reseller/agen jelly gamat Gold-G terdekat di daerah Anda. Ingin menjadi reseller/agen jelly gamat Gold-G? Hubungi:

Griya Herba Natural
Jl. Letjen Suprapto No. 85, Kepatihan, Tulungagung
Telp/sms. 085655767273

*Syarat dan ketentuan menjadi reseller/agen jelly gamat Gold-G silahkan baca di sini.
*Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.