23 April 2012

Jelly gamat Gold-G atasi Sinusitis kronis, alergi debu, dan darah rendah

Hidung Sering Tersumbat (Sinusitis Kronis), Alergi Debu dan Darah Rendah ± 4 Tahun

Nama : Nurbaity
Umur : 45 tahun
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinus kronis), alergi debu & darah rendah
Jenis produk : Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang) & Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.

Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang) daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.

Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Hasilnya luar biasa !