23 April 2012

Jelly gamat Gold-G atasi nyeri lutut

Nyeri lutut dan kesemutan hilang, kulit pun semakin bersih

Nama : A.A. S Agung Adnyaswari
Umur : 50 tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Nyeri lutut & Kesemutan
Jenis produk : Gold-G (Jelly Gamat), Spirulina, Bio Necklace
Jangka waktu : 4 bulan

Setelah saya mengkonsumsi Gold-G (jelly gamat, jelly teripang) dan Spirulina serta memakai Bio Necklace, nyeri lulut berkurang, naik turun tangga tidak kaku, daya tahan tubuh lebih baik dan saya hampir tidak pernah terserang flu, batuk, energy meningkat serta stamina sangat bagus, selain itu berat badan saya juga menurun dari 65 Kg menjadi 60 K.

Selain mengkonsumsi Gold-G (jelly gamat – jelly teripang), 1 Sendok makan 2 kali sehari, saya juga mengoleskan Gold-G di wajah setiap pagi dan malam sebelum tidur dan hasilnya kulit saya semakin bersih.