23 April 2012

Jelly gamat Gold-G atasi kolesterol dan jerawat, kulit pun jadi lebih muda dan bersinar

Wajah saya lebih bersinar dan muda, kolesterol dan jerawat pun hilang

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Umur : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol dan Jerawat
Jenis produk : Gold G (Jeli Teripang / Jeli Gamat), Cyano Spirulina
Jangka waktu : 1 bulan

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjan operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang/ malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolestrol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G (Obat Herbal Jeli Teripang / Jeli Gamat) disamping saya minum Gold-G (Obat Herbal Jeli Teripang / Jeli Gamat) juga saya oleskan pad awajah. Selain Gold-G (Obat Herbal Jeli Teripang / Jeli Gamat) saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Bio Energy Chlorophyll. Dalam waktu 1 bulan saya periksa kolestrol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi, Surprise-nya lagi, teman – teman saya mengatakan wajah saya saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolehraga