23 April 2012

Jelly gamat Gold-G atasi Kista, Polip Serviks, dan Tumor Ovarium

Setelah 4 Bulan, Saya Sembuh dari Tumor Ovarium, Kista Polip pada serviks

Nama: Ernawati, S.Pd
Umur: 38 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan: Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervic
Jenis Produk Gold G Sea Cucumber /teripang/gamat

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti , lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh).
Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.